Kitty: Pagi Berduka…

Juni 23, 2007

aku lagi sedih...

Hai lagi…. pagi ini aku lagi sedih banget, karena satu lagi anakku meninggal dunia (padahal Bunda blum sempat ngasih dia nama…). Oiya, hari Minggu kemaren aku melahirkan 8 ekor anakku. Prosesnya cukup lancar kok, tapi entah kenapa, besok paginya 4 ekor anakku meninggal dunia. Kata Bunda sih karena aku tidak mau menyusui mereka, padahal, aku bukannya nggak mau menyusui mereka, aku hanya lagi sibuk mencari tempat yang kira2 paling aman dan nyaman untuk mereka semua…

Trus, pagi ini… satu dari empat yang tersisa juga rest in peace… Bunda marah padaku. Lalu Bunda berkata: “Kitty, apa kamu kewalahan ngurus 4 anak sekaligus? Klo memang kamu nggak sanggup, satu anakmu aku berikan ke Mini ya? Biar dirawat sama Mini.” Yah…apa aja deh yang menurut Bunda terbaik…

Oiya, aku juga heran sama Mini, dia hebat banget. Dia bisa merawat ketujuh anaknya sekaligus, dan mereka sampe sekarang sehat semua. Yah, semoga di tangan Mini, anakku mendapat perawatan yang lebih baik. Titip satu anakku ya Mini, tolong jaga dan rawat dia dengan baik seperti kamu merawat anak-anakmu ya… Mohon doanya ya….

Iklan

7 Tanggapan to “Kitty: Pagi Berduka…”

  1. cakmoki Says:

    ikut berduka untuk Kitty atas kehilangan anaknya.
    Btw, ternyata ada rumah khusus untuk Kitty, mini dll ya…
    Met bermain di rumah baru, moga krasan 🙂

    makasih Om Dokter… iyah, ini rumah yang dijanjiin Bunda klo Bunda selesai kuliahnya, hehe…

  2. mata Says:

    lucu banget deh si kitty
    btw cikky kan namanya ?
    salam kenal yah…
    ini blog soal hamster semua yah ?

    Cikki itu temen Kitty Om, Kitty cewek klo Cikki cowok, dan ini memang blog khusus hamster, hehe… lam kenal balik OM *eh, udah kan?* hihihi

  3. Zawa Says:

    Haduuuuw… turut berduka cita yak hiks… 😥
    Kitty harus ikutan KB yak hehehehe… *kabuuur*

    iyah makasih ya Om Zawa, btw, kata Bunda klo Kitty banyak anak banyak rejeki Om, kan anak2 Kitty per ekor bisa laku 20ribu :p hihihi *kabur juga ngejar Om Zawa*

  4. Rudi Says:

    Hebat bgt dah jaman sekarang !!!
    Tikus Papua (red. Hamster) aja udah jago nge-Blog.
    ***
    kok gak ada shoutboxnya ??

    hehehe, kita2 kan nggak mau ketinggalan Om.. btw, Bunda nggak suka pake sotbok *kayaknya sih karena nggak bisa masangnya Om, hihi*

  5. aLe Says:

    hiks…T_T… trt berduka cita,
    tabahkan hatimu ya Kitty..

    makasih Om aLe… Kitty tabah kok, skrg aja udah ceria lagi, udah main loncat2 lagi, hehe…

  6. tjahaju Says:

    pernikahan dini kalik Kit?

    wah, usia Kitty udah hampir kepala 4 Mbak (4 bulan maksutnyah), dan menurut aturan perkawinan hamster sih, udah nggak dini lagi..hehe..

  7. chiore Says:

    hehe lucu juga ya si Kitty. Ntar pasti ada anaknya lagi jadi gak usah sedih ya kit.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: