Archive for Juli, 2007

Kami Boyongan… :p

Juli 6, 2007

Halo…. bukannya nggak kerasan yah, tapi sekarang rumah kami udah pindah ke rumah baru (hamsnya.ardifa.com). Rumah itu hadiah dari suaminya Bunda *yang akhirnya bersedia kita panggil ‘ayah’* hihi… Makasih ya Ayah… rumah yang baru lebih bagus deh!

Ayah sih mbuatkan rumah baru itu dengan berbagai pertimbangan katanya. Salah satunya, biar hostingnya nggak numpang. Salah duanya biar klo diakses sama Bunda atau temen-temen Bunda di Indonesia nggak perlu makan bandwith internasional, duh, Ayah ini ngomong apa ya? Kita kan ngga pernah makan bandwith, kita makannya cuman kuaci, biji-bijian, padi-padian, wiskas… hehe, iya kan Bund?

Ngg,… ya udah deh, pokoknya sekarang kita pamit dari sini, jangan lupa kunjungi kita di rumah baru ya….. Makasih…. Muuuach!