Kami Boyongan… :p

Juli 6, 2007

Halo…. bukannya nggak kerasan yah, tapi sekarang rumah kami udah pindah ke rumah baru (hamsnya.ardifa.com). Rumah itu hadiah dari suaminya Bunda *yang akhirnya bersedia kita panggil ‘ayah’* hihi… Makasih ya Ayah… rumah yang baru lebih bagus deh!

Ayah sih mbuatkan rumah baru itu dengan berbagai pertimbangan katanya. Salah satunya, biar hostingnya nggak numpang. Salah duanya biar klo diakses sama Bunda atau temen-temen Bunda di Indonesia nggak perlu makan bandwith internasional, duh, Ayah ini ngomong apa ya? Kita kan ngga pernah makan bandwith, kita makannya cuman kuaci, biji-bijian, padi-padian, wiskas… hehe, iya kan Bund?

Ngg,… ya udah deh, pokoknya sekarang kita pamit dari sini, jangan lupa kunjungi kita di rumah baru ya….. Makasih…. Muuuach!

3 Tanggapan to “Kami Boyongan… :p”

  1. benbego Says:

    terus blog ini di kemanain dong?

  2. Stefanie Says:

    Hai, saya memelihara hamster juga. Saya mau sedikit sharing dan bertukar pikiran. Kebetulan ini periode kedua kami (saya dan teman-teman sekantor) memelihara hamster. Periode sebelumnya yang berjenis Winter Grey sudah habis semua alias mateee. Sekarang kami memilihara sepasang Winter White. Kemarin ini si betina melahirkan 6 orang anak. Menunggu agar mereka besar, kami “mengisolasi” kandangnya supaya jarang dilihat orang, lantaran mitos, kalau kepegang orang, si ibu memakan anaknya. Tetapi usaha kami sia-sia, karena ternyata tetap saja si ibu memakan semua anak mereka, bahkan yang lebih tragis 2 diantaranya disisakan badannya saja, hanya kepalanya saja yang hilang. Apakah memang perilaku hamster seperti itu? Apakah ada pengalaman demikian atau bahkan cara menanggulanginya. Terimakasih sebelumnya sudah membaca cerita saya. Mungkin kita bisa bercerita via email, please reply ke stefanie@creasionbrand.co.id

  3. Walidin Says:

    ko rumah yang bary tidak bisa dibuka?


Tinggalkan komentar